SOLOPOS.COM - Skuat Liverpool FC menjalani latihan. (Reuters-Lee Smith)

Solopos.com, NAPLES – Juara bertahan Liga Champions, Liverpool, bakal menjalani ujian berat di laga perdana fase grup. Mereka harus melawat ke markas Napoli di San Paolo, Naples, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Menariknya, kedua tim juga bertemu di fase grup Liga Champions musim lalu. Saat itu, kedua tim saling mengalahkan di kandang masing-masing. Pada akhirnya, Liverpool lolos ke 16 Besar bersama Paris Saint Germain. Sementara Napoli finis ketiga dan turun kasta ke Liga Europa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua tim sama-sama memiliki bekal apik jelang laga ini. Napoli menang 2-0 atas Sampdoria pada akhir pekan kemarin di ajang Liga Italia. Sementara Liverpool sukses menggasak Nwcastle United dengan skor 3-1 di Liga Premier Inggris.

Di laga ini, Napoli terancam tanpa Arkadiusz Milik dan Elseid Hysaj yang kondisinya meragukan. Napoli kemungkinan akan mengandalkan duet Hirving Lozano dan Dries Mertens di lini depan. Sementara Lorenzo Insigne dan Jose Callejon bakal mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Divock Origi, Alisson Becker, dan Naby Keita yang mengalami cedera. The Reds akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di lini depan. Ketiganya bakal ditopang Jordan Henderson dan James Milner di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi kedua tim bakal bermain ketat. Duel Napoli vs Liverpool ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret, Rui, Koulibaly, Manolas, Lorenzo, Callejon, Allan, Ruiz, Insigne, Mertens, Lozano

Liverpool: Adrian, Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Milner, Mane, Salah, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya