SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTERBig match tersaji di pekan ke-36 Liga Premier Inggris. Manchester United akan saling sikut dengan Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB.

Kedua tim tengah bersaing untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris. Chelsea saat ini duduk di peringkat keempat dengan skor 67 poin. Sementara MU berada di peringkat keenam dengan 64 poin. Selain keduanya, ada pula Tottenham Hotspur dan Arsenal yang juga bersaing dalam perebutan posisi empat besar.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Jelang laga ini, kedua tim memiliki bekal yang tak bagus. Keduanya gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Chelsea kalah dari Liverpool dan diimbangi Burnley. Sementara MU kalah dua kali beruntun yakni dibekuk Everton dan Manchester City.

Di laga ini, MU cuma tak bisa memainkan Antonio Valencia yang mengalami cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan tetap mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan. Keduanya akan ditopang Jesse Lingard sebagai gelandang serang.

Di kubu Chelsea, mereka ditinggal Ethan Ampadu, Antonio Rudiger, dan Callum Hudson-Odoi yang cedera. Chelsea diprediksi akan bertumpu kepada Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Kemudian Eden Hazard dan Pedro Rodriguez akan mendukung dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. Pasukan Maurizio Sarri diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah MU dengan skor tipis 0-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, Fred, Pogba, Herrera, Lingard, Lukaku, Rashford

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Luiz, Emerson, Jorginho, Kante, Barkley, Pedro, Hazard, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya