SOLOPOS.COM - Manchester United. (Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, LONDON — Manchester United bakal berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan Babak Semifinal FA Cup atau Piala FA musim 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (19/7/2020) pukul 23.30 WIB.

Manchester United yang kini terseok-seok di Liga Premier Inggris tengah berupaya mencari ajang pelampiasan. FA Cup akan menjadi ajang potensial bagi The Red Devils mencari gelar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hey, Netizen! Ortu Pramugari Cantik yang Buka Warkop di Klaten Lagi Cari Mantu Hlo!

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, Chelsea yang juga haus gelar tak mau kehilangan tempat di final FA Cup. Namun, Chelsea diprediksi akan mengistirahatkan beberapa pemain seperti Olivier Giroud.

Dikutip dari laman Who Scored, Kedua yang tengah bersaing mengamankan zona Liga Champions di Liga Premier Inggris akan bermain hati-hati. Manchester United dan Chelsea ingin menang di Semifinal FA Cup, namun juga tak ingin terlempar dari Zona Liga Champions.

Kopi di Warkop Pramugari Cantik di Klaten Beda, Katanya Bisa Semriwing!

Who Scored memprediksi kedua tim akan sama kuat untuk bermain di waktu normal 90 menit. Bukan tanpa sebab, kehati-hatian dalam bermain akan menjadi faktor kedua tim memetik hasil imbang di 90 menit pertama.

Inilah prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Semifinal FA Cup antara Manchester United dan Chelsea:

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero (GK); Wan-Bissaka, Eric Baily, Harry Maguire, Brandon Williams; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Renita Pramugari Cantik Pedagang Kopi di Klaten Masih Jomblo, Tapi….

Chelsea (4-3-3): Willy Caballero (GK); Cesar Azpilicueta Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso; Mason Mount, Jorginho, Mateo Kovacic; Christian Pulisic, Willian, Tammy Abraham.

Prediksi Skor

Manchester United 1-1 Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya