SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Big match tersaji di babak perempatfinal Liga Champions. Manchester United dan Barcelona bakal saling jegal di babak ini. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

MU lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan dramatis. Mereka bisa comeback dari PSG dan lolos berkat produktivitas gol tandang dalam agregat 3-3. Sedangkan Barcelona mampu menghajar Lyon dengan agregat 5-1.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Menjamu Barca, MU masih dihantui badai cedera. Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Eric Bailly dipastikan absen lantaran masih berjibaku di ruang perawtan. Sementara Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Ander Herrera masih diragukan bisa tampil.

MU pun akan mengandalkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak. Striker asal Belgia itu akan ditopang oleh trio Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Diogo Dalor. Keempat pemain itu diharapkan bisa mendobrak pertahanan Barca.

Barca sendiri cuma tak bisa memainkan Rafinha yang cedera. Luis Suarez akan tetap diandalkan sebagai penyerang tengah dengan dukungan Lionel Messi dan Philippe Coutinho di posisi sayap. Sedangkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic bakal mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barca di laga ini. Tim asuhan Ernesto Valverde itu diprediksi bisa menang dengan skor 2-0 atas MU.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Smalling, Young, Pogba, McTominay, Rashford, Dalot, Lingard, Lukaku

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Leglet, Alba, Busquets, Vidal, Rakitic, Coutinho, Messi, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya