SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City mendapat tantangan dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk, pada matchday keempat Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

City saat ini duduk di peringkat pertama Grup F Liga Champions dengan koleksi enam poin. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan sekali kalah dari tiga laga yang dijalani. Menariknya, dua kemenangan itu diraih dari dua laga terakhir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shakhtar sendiri duduk di posisi paling buncit. Mereka mencatatkan dua hasil imbang dan sekali kalah. Kekalahan itu didapat saat menjamu City di laga sebelumnya dengan skor telak 0-3. Tak ayal, laga ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Shakhtar.

Di laga ini, City tak bisa memainkan Claudio Bravo dan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera. Pelatih Josep Guardiola pun akan tetap mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Raheem Sterling dan Riyad Mahrez dari sisi sayap.

Di kubu Shakhtar, mereka tak diperkuat Taison, Ivan Ordets, dan Maksim Malyshev yang cedera. Shakhtar akan mengandalkan Moraes sebagai penyerang tunggal dengan dukungan Wellington Nem, Alan Patrick, dan Sergiy Bolbat.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. The Citizens diprediksi menang besar lagi atas Shakhtar yakni dengan skor 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Delph, Laporte, Kompany, Walker, Fernandinho, Bernardo Silva, David Silva, Sterling, Mahrez, Aguero

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Butko, Krivtsov, Rakitskiy, Ismaily, Maycon, Stepanenko, Nem, Patrick, Bolbat, Moraes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya