SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City menghadapi tantangan dari Cardiff City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Kamis (3/4/2019) dini hari WIB.

City saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 77 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool di peringkat pertama. Artinya, City bakal kembali ke puncak klasemen jika memenangi laga ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Cardiff terdampar di peringkat ke-19 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 28 poin hasil dari delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah 19 kali kalah. Cardiff butuh kemenangan demi menjaga asa bertahan di Premier League musim depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Jelang laga ini, City memiliki bekal manis. Mereka berhasil menyapu bersih enam laga terakhir di Liga Inggris dengan kemenangan. Sementara Cardiff cuma bisa memenangi dua laga dari enam laga terakhir. Sisanya, mereka kalah.

Di laga ini, City tak bisa memainkan Claudio Bravo, Vincent Kompany, dan Sergio Aguero karena cedera. Gabriel Jesus kemungkinan akan dipasang sebagai ujung tombak. Striker asal Brasil itu akan ditemani oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling di posisi sayap.

Di kubu Cardiff, mereka tak bisa memainkan Sol Bamba, Callum Paterson, Matthew Connolly, dan Jazz Richards karena cedera. Cardiff akan mengandalkan Kenneth Zohore sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh Josh Murphy, Victor Camarasa, dan David Hoilett.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Bahkan, anak asuh Josep Guardiola itu diprediksi bisa menang dengan skor telak 4-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Stones, Walker, Fernandinho, De Bruyne, B. Silva, Sane, Sterling, Jesus

Cardiff City: Etheridge, Peltier, Manga, Morrison, Bennett, Arter, Gunnarsson, Murphy, Camarasa, Hoilett, Zohore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya