Prediksi Skor Manchester City Vs Aston Villa, The Citizens Menang Besar?
Skuad Manchester City. (Instagram-@mancity)

Solopos.com, MANCHESTER - Duel Manchester City vs Aston Villa meramaikan Liga Premier Inggris tengah pekan ini. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 35 poin dari 17 laga. Mereka mencatatkan 10 kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah. Saat ini mereka terpaut tiga angka dari Leicester City di puncak klasemen yang sudah bermain 19 kali.

Datangi DPRD Sukoharjo, Perwakilan Pedagang Kuliner Lontarkan Unek-Unek Sampai Nangis

Sementara Aston Villa yang baru bermain 15 laga kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Mereka mencatatkan delapan kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah.

City sendiri memiliki bekal apik jelang laga ini. The Citizens baru saja memetik kemenangan besar 4-0 atas Crystal Palace di laga sebelumnya. Itu menjadi kemenangan kelima beruntun City dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara Villa, pertandingan mereka lebih banyak ditunda karena Covid-19. Kali terakhir Villa bermain adalah pada 2 januari 2021 lalu saat dikalahkan Manchester United dengan skor 1-2.

Soloraya Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini, Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi

Menghadapi Villa, City diperkirakan belum bisa diperkuat Sergio Aguero karena masalah kebugaran. City pun akan bertumpu pada trio Raheem Sterling, Phil Foden, dan Riyad Mahrez di lini depan. Sementara lini tengah akan diisi oleh Ilkay Gundogan, Rodrigo, dan Kevin De Bruyne.

Di sisi lain, Villa akan mengandalkan Ollie Watkins sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Anwar El Ghazi, Ross Barkley, dan Jack Grealish. Mereksa diharapkan bisa memborbardir pertahanan City yang dikenal memiliki pertahanan kuat.

Laman Who Scored memprediksi laga Manchester City vs Aston Villa berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Cancelo, Dias, Stones, Walker, Rodrigo, Gundogan, De Bruyne, Sterling, Mahrez, Foden

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Targett, McGinn, Luiz, Ghazi, Barkley, Grealish, Watkins

3.103 Calon Mahasiswa Baru Mendaftar di UMS, Prodi Kedokteran dan Psikologi Jadi Favorit



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom