Tutup Iklan

Prediksi Skor Liverpool Vs West Brom

Prediksi Skor Liverpool Vs West Brom

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (Reuters/Carl Recine)

Liverpool vs West Brom tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Premier Inggris. Laga ini bakal dilangsungkan di Anfield Stadium, Sabtu (22/10/2016) malam WIB.

Liverpool kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 17 poin. The Reds hanya terpaut dua poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di urutan dua teratas. Oleh karena itu mereka membutuhkan poin penuh demi terus memepet kedua rivalnya itu.

Pekan lalu, pasukan Jurgen Klopp gagal meraih poin penuh. Menghadapi sang rival abadi, Manchester United, di Anfield, Liverpool hanya bermain imbang 0-0. Tak berkompetisi di level Eropa, Liverpool pun memiliki waktu lebih untuk laga akhir pekan ini.

Sedangkan di kubu West Brom, mereka tertahan di posisi ke-12 klasemen. Pekan lalu, mereka juga berbekal hasil imbang. Menariknya, mereka mampu mengimbangi tim kuat Tottenham Hotspur dengan skor 1-1.

Namun, itu adalah hasil imbang ketiga secara beruntun bagi West Brom di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka bermain imbang melawan Stoke City dan Sunderland. Secara keseluruhan, Nacer Chadli dkk. Sudah bermain imbang empat kali musim ini, serta dua kali menang dan dua kali kalah.

Liverpool tak memiliki masalah dengan absennya pemain di laga ini. Hanya kondisi James Milner yang diragukan. Sementara West Brom tak bisa memakai jasa Jonny Evans yang terkena akumulasi kartu.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool bakal dominan di laga ini. Namun mereka juga diperkirakan bakal kesulitan membongkar pertahanan West Brom yang bakal memeragakan pertahanan kokoh. The Reds pun diprediksi hanya imbang di laga ini dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Karius, Milner, Matip, Lovren, Clyne, Henderson, Can, Lallana, Mane, Coutinho, Firmino

West Bromwich Albion: Fosterm Dawso, McAuley, Olsson, Nyom, Yacob, Fletcher, Phillips, Chadli, McClean, Rondon

Berita Terkait

Berita Terkini

Dewi Corona Jadi Asa Warga Desa di India Hadapi Covid-19

Religiusitas warga India membuat mereka mengandalan asa kepada dewi corona saat serangan pandemi virus corona pemicu Covid-19.

Sanksi Untuk McD, Satpol PP Solo: Sekali Lagi Langgar Prokes Bakal Ditutup!

Satpol PP Solo memberikan sanksi kepada manajemen McD berupa SP II yang artinya jika sekali lagi melanggar prokes akan ditutup sementara.

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.