SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool mendapat tantangan dari klub Portugal, FC Porto, pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool merupakan runner up Liga Champions musim lalu. The Reds lolos ke babak perempatfinal usai menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Sementara Porto mampu menumbangkan wakil Italia, AS Roma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di laga ini, Liverpool tak bisa memainkan Andrew Robertson yang terkena hukuman akumulasi kartu. Posisi bek kiri kemungkinan akan diserahkan kepada James Milner. Lini depan Liverpool sendiri akan tetap mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Sementara itu, Porto tak bisa memainkan Vincent Aboubakar yang mengalami cedera. Sedangkan dua pemain lainnya harus absen karena akumulasi kartu yakni Pepe dan Hector Herrera. Porto akan bertumpu pada duet Moussa Marega dan Tiquinho Soares di lini depan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu diprediksi bisa menumbangkan FC Porto dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Milner, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

FC Porto: Casillas, Pereira, Militao, Felipe, Telles, Torres, Pereira, Otavio, Corona, Soares, Marega

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya