Prediksi Skor & Line Up Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur
Tottenham Hotspur (Reuters-Dylan Martinez)

Solopos.com, WOLVERHAMPTON - Tottenham Hotspur mendapat tantangan dari Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di Stadion Molineux, Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Setelah sempat duduk di peringkat empat besar, Tottenham kini tercecer di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal enam angka dari Liverpool yang berada di peringkat pertama. Sementara Wolves berada di posisi ke-11 dengan nilai 20.

Cegah Persebaran Covid-19, Petugas Terminal Ir. Soekarno Klaten Cek Suhu Tubuh Pemudik

Kedua tim tentu membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Tottenham butuh poin penuh agar bisa kembali menembus empat besar. Sementara Wolves perlu tambahan tiga poin untuk merangsek ke papan atas.

Menjamu Tottenham, Wolves masih belum bisa diperkuat striker andalan mereka, Raul Jimenez. Jonny juga masih berjibaku di ruang perawqatan. Tak ayal striker muda Fabio Silva akan diduetkan dengan Pedro Neto di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Daniel Podence sebagai gelandang serang.

Awas, Berkerumun dan Tak Pakai Masker Saat Tahun Baru di Sukoharjo Didenda Rp50.000

Di kubu Tottenham, mereka cuma kehilangan Japhet Tanganga yang mengalami cedera. Manajer Jose Mourinho akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Kapten Timnas Inggris itu akan ditopang oleh Steven Bergwijn, Tanguy Ndombele, dan Son Heung-Min di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi menang tipis atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-1.

Perkiraan susunan pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Saiss, Coady, Boly, Moutinho, Vinagre, Ait-Nouri, Semedo, Podence, Silva, Neto

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg, Bergwijn, Ndombele, Heung-Min, Kane

1 Rumah di Baturan Colomadu Kebakaran, Pemiliknya Mengalami Luka Bakar 25%



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom