Liverpool (Twitter)

Solopos.com, LONDON - Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Liverpool, mendapat tantangan dari West Ham United di pekan ke-25. Laga ini akan dilangsungkan di London Stadium, Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini mengoleksi 61 poin dan memuncaki klasemen sementara. Mereka membutuhkan poin penuh untuk menjauh dari kejaran Manchester City. The Citizens saat ini cuma terpaut dua poin setelah pada akhir pekan kemarin mengalahkan Arsenal.

Sementara itu, West Ham masih terpaku di papan tengah klasemen. Mereka mengoleksi 31 poin hasil dari sembilan kemenangan, empat hasil imbang, dan sudah 11 kali menelan kekalahan. Bahkan dua kekalahan didapat dalam dua laga terakhir.

West Ham sendiri masih dihantam badai cedera. Winston Reid, Manuel Lanzini, Carlos Sanchez, Andriy Yarmolenko, Jack Wilshere, Fabian Balbuena, dan Lucas Perez adalah sederet nama yang harus absen melawan Liverpool karena cedera.

The Hammers pun akan mengandalnkan Andy Carroll sebagai ujung tombak. Menariknya, Carroll adalah mantan pemain Liverpool. Penyerang jangkung itu akan ditopang oleh Felipe Anderson, Samir Nasri, dan Robert Snodgrass.

Di sisi lain, Liverpool belum bisa memainkan Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold karena cedera. Liverpool akan tetap mengandalkan Mohamed Salah di lini depan. Dia akan didukung oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Naby Keita.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Bahkan anak asuh Jurgen Klopp itu diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham United: Fabianski, Cresswell, Ogbonna, Diop, Zabaleta, Noble, Rice, Anderson, Nasri, Sodgrass, Carroll

Liverpool: Alisson, Milner, Lovren, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Keita, Salah, Mane, Firmino


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten