SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Solopos.com, WEST BROMWICH – Tottenham Hotspur akan menghadapi tantangan dari West Brom dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di The Hawthorns, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari tujuh laga. Mereka mencatatkan empat kemenangan, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan. Sementara West Brom berada di posisi 18 dengan tiga poin, tak pernah menang, tiga kali imbang, dan empat kali kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gunung Merapi Siaga, Pertamina Siagakan Operasional dan Salurkan Bantuan BrightGas

Keduanya tentu memiliki misi yang sama yakni kemenangan. Kemenangan akan membuat Tottenham mengejar Southapton di posisi pertama klasemen yang punya 16 poin. Sementara West Bromwich Albion butuh menang untuk keluar dari zona degradasi.

West Brom sendiri masih belum bisa diperkuat Sam Field dan Hal Robson-Kanu yang mengalami cedera. The Baggies bakal bertumpu pada Karlan Grant sebagai ujung tombak. Kemudian Grady Diangana dan Matheus Pereira bakal mengancam dari sisi sayap.

Jelang Erupsi, Ratusan Warga Keningar Magelang di Lereng Merapi Dievakuasi

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan Erik Lamela yang mengalami cedera. Manajer Jose Mourinho akan tetap mengandalkan Harry Kane sebagai juru gedor. Striker Timnas Inggris itu bakal ditopang Lucas Moura, Tanguy Ndombele, dan Son Heung-Min di lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah West Brom dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

West Bromwich Albion: Johnstone, Townsend, Ajayi, Ivanovic, Furlong, Livermore, Krovinovic, Gallagher, Diangana, Pereira, Grant

Tottenham Hotspur: Lloris, Doherty, Sanchez, Dier, Reguilon, Sissoko, Hjobjerg, Moura, Ndombele, Heung-Min, Kane

Senilai Rp10,1 M, Barang Mewah dan 30 Tas Hermes Putri Arab Saudi Dirampok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya