SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WATFORD – Arsenal menghadapi tantangan dari Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Vicarage Road, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB.

Arsenal saat ini tengah bersaing memperebutkan posisi empat besar bersama Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. The Gunners duduk di peringkat keenam dengan koleksi 63 poin hasil dari 19 kemenangan, enam hasil imbang, dan tujuh kali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Watford kini duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 46 poin dari 32 laga yang sudah dijalani. Perinciannya adalah 13 kali menang, tujuh kali imbang, dan 12 kali menelan kekalahan.

Melawan Arsenal, Watford tak bisa diperkuat Jose Holebas, Tom Cleverley, dan Domingos Quina yang mengalami cedera. Watford akan mengandalkan duet Troy Deeney dan Gerard Deulofeu di lini depan. Sementara Roberto Pereyra dan Will Hughes akan mendukung dari lini tengah.

Di kubu Arsenal, mereka tak bisa memainkan Rob Holding, Danny Welbeck, dan Hector Bellerin karena cedera. Sokratis juga absen lantaran mendapat hukuman akibat akumulasi kartu. Ada pula Granit Xhaka yang masih diragukan tampil.

Arsenal akan mengandalkan dua penyerang andalannya di lini depan yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Keduanya bakal ditopang Alex Iwobi serta Aaron Ramsey di lini kedua. Sedangkan Maitland-Niles dan Sead Kolasinac bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Watford di laga ini. Arsenal diprediksi kalah dari tuan rumah dengan skor 2-1.

Perkiraan susuna pemain

Watford: Foster, Masina, Cathcart, Mariappa, Janmaat, Capoue, Doucoure, Pereyra, Hughes, Deeney, Deulofeu

Arsenal: Leno, Mustafi, Koscielny, Monreal, Maitland-Niles, Kolasinac, Ramsey, Torreira, Iwobi, Lacazette, Aubameyang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya