SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VILLARREAL – Barcelona menghadapi tantangan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion El Madrigal, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Barca saat ini duduk di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 69 poin dari 29 laga yang sudah dilalui. Anak asuh Ernesto Valverde ini mencatatkan 21 kemenangan, enam hasil imbang, dan baru dua kali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Villarreal justru terdampar di urutan ke-17 klasemen sementara. Mereka mencatatkan 29 poin hasil dari enam kemenangan, 11 kali imbang, dan sudah 12 kali menelan kekalahan.

Jelang laga ini, Barca punya bekal manis. Mereka menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan. Sementara Villarreal menelan tiga kekalahan dan memetik tiga kemenangan dalam enam laga terakhir. Namun, di laga terbaru mereka kalah dari Celta Vigo dengan skor 2-3.

Melawan Barca, Villarreal tak bisa diperkuat Bruno Soriano, Manu Trigueros, Miguelon, dan Javi Fuego karena cedera. Mereka pun akan mengandalkan duet Samuel Chukwueze dan Carlos Bacca di lini depan. Keduanya bakal didukung Santi Cazorla dari lini tengah.

Sementara itu, Barca kehilangan Rafinha dan Ousmane Dembele karena cedera. Blaugrana akan tetap mengandalkan trio Lionel Messi, Malcom, dan Luis Suarez di lini depan. Sementara Arthur dan dan Arturo Vidal bakal mengancam dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barca di laga ini. Lionel Messi dkk. diprediksi bisa menang dengan skor 1-3 atas tuan rumah Villarreal.

Perkiraan susunan pemain:

Villarreal: Asenjo, Ruiz, Mori, Gonzalez, Pedraza, Gaspar, Cazorla, Caseres, Iborra, Chukwueze, Bacca

Barcelona: Ter Stegen, Roberto, Pique, Umtiti, Alba, Busquets, Vidal, Arthur, Messi, Malcom, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya