SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALENCIA – Real madrid mendapat tantangan dari Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Mestalla, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Mereka mencatatkan 18 kemenangan, tiga kali imbang, dan delapan kali menelan kekalahan. Sementara Valencia berada di peringkat keenam dengan 43 poin hasil dari sembilan kemenangan, 16 imbang, dan empat kali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jelang laga ini, Madrid tercatat memetik tiga kemenangan beruntun. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih membuat penampilan Madrid membaik. Sementara Valencia, memetik dua kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Menjamu Madrid, Valencia tak bisa memainkan Francis Coquelin, Cristiano Piccini, Ruben Sobrino, dan Jaume Domenech yang mengalami cedera. Valencia akan mengandalkan duet Santi Mina dan Rodrigo Moreno di lini depan, dengan dukungan Goncalo Guedes dan Ferran Torres dari sisi sayap.

Di kubu Madrid, mereka tak bisa memainkan Vinicius Junior karena cedera serta Nacho yang mendapat hukuman akumulasi kartu. Karim Benzema akan tetap jadi andalan sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang Lucas Vazquez dan Marco Asensio dari sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Duel Valencia melawan Real Madrid ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Valencia: Neto, Gaya, Paulista, Garay, Wass, Kondogbia, Parejo, Torres, Guedes, Mina, Moreno

Real Madrid: Navas, Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Vazquez, Asensio, Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya