SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VALENCIA – Manchester United mendapat tantangan dari Valencia pada matchday terakhir fase penyisihan grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Mestalla, Kamis (12/12/2018) dini hari WIB.

MU sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. MU masih berpeluang menyalip Juventus di puncak klasemen, asalkan memenangi laga melawan Valencia sedangkan Juve kalah di pertandingan lainnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Valencia sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Namun, mereka masih berkepentingan untuk memastikan diri finis ketiga klasemen demi bisa bermain di kompetisi Liga Europa.

Valencia dipastikan tanpa Jose Gaya yang terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara Cristano Piccini, Gabriel Paulista, Kevin Gameiro, dan Jeison Murillo diragukan bisa tampil. Valencia akan mengandalkan duet Santi Mina dan Michy Batshuayi sebagai juru gedor di lini depan.

Sementara itu, MU kehilangan Victor Lindelof dan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Sedangkan Matteo Darmian, Eric Baily, Anthony Martial, dan Chris Smalling diragukan bisa tampil.

MU kemungkinan akan mengandalkan tiga striker di lini depan seperti biasa. Juan Mata, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku diprediksi bakal menempati pos tersebut. Sementara Paul Pogba dan Fred bakal mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Valencia: Neto, Lato, Diakhaby, Garay, Piccini, Kondogbia, Parejo, Soler, Guedes, Batshuayi, Mina,

Manchester United: Romero, Valencia, Baily, Rojo, Darmian, Fellaini, Pogba, Fred, Mata, Rashford, Lukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya