Prediksi Skor & Line Up Valencia Vs Manchester United
Manchester United (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, VALENCIA - Manchester United mendapat tantangan dari Valencia pada matchday terakhir fase penyisihan grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Mestalla, Kamis (12/12/2018) dini hari WIB.

MU sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. MU masih berpeluang menyalip Juventus di puncak klasemen, asalkan memenangi laga melawan Valencia sedangkan Juve kalah di pertandingan lainnya.

Di sisi lain, Valencia sudah dipastikan gagal melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Namun, mereka masih berkepentingan untuk memastikan diri finis ketiga klasemen demi bisa bermain di kompetisi Liga Europa.

Valencia dipastikan tanpa Jose Gaya yang terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara Cristano Piccini, Gabriel Paulista, Kevin Gameiro, dan Jeison Murillo diragukan bisa tampil. Valencia akan mengandalkan duet Santi Mina dan Michy Batshuayi sebagai juru gedor di lini depan.

Sementara itu, MU kehilangan Victor Lindelof dan Alexis Sanchez yang mengalami cedera. Sedangkan Matteo Darmian, Eric Baily, Anthony Martial, dan Chris Smalling diragukan bisa tampil.

MU kemungkinan akan mengandalkan tiga striker di lini depan seperti biasa. Juan Mata, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku diprediksi bakal menempati pos tersebut. Sementara Paul Pogba dan Fred bakal mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat. Kedua tim diprediksi akan bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Valencia: Neto, Lato, Diakhaby, Garay, Piccini, Kondogbia, Parejo, Soler, Guedes, Batshuayi, Mina,

Manchester United: Romero, Valencia, Baily, Rojo, Darmian, Fellaini, Pogba, Fred, Mata, Rashford, Lukaku



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom