SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur menantang Manchester City dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Tottenham saat ini menempati peringkat kelima klasemen dengan koleksi 21 poin. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan dan dua kekalahan. Menariknya, Tottenham selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hasil positif itu bisa menjadi bekal berharga saat menghadapi City yang kini menduduki peringkat ketiga klasemen. Anak asuh Josep Guardiola belum pernah kalah yakni mendapatkan tujuh kemenangan dan dua kali imbang. Di laga terakhir, The Citizens menang telak 5-0 atas Burnley.

Di laga ini, Tottenham dipastikan tak bisa memainkan Cincent Janssen dan Jan Vertonghen yang mengalami cedera. Sementara kondisi Dele Alli juga masih meragukan. Tottenham pun akan kembali mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak.

Kane akan didukung oleh trio gelandang yang fokus ke penyerangan. Christian Eriksen berada tepat di belakang Kane, sementara Lucas Moura dan Erik Lamela ditempatkan di sisi sayap.

Di kubu City, mereka tak bisa memainkan Eliaquim Mangala, Claudio Bravo, Ilkay Gundogan, dan Danilo yang mengalami cedera. City diperkirakan akan mengandalkan tiga pemain di lini depan. Mereka adalah Sergio Aguero, Bernardo Silva dan Raheem Sterling.

Pep Guardiola kemungkinan akan memperkuat lini tengah dengan trio Fernndinho, David Silva, dan Kevin De Buyne. Strategi ini diharapkan bisa memborbardir pertahanan Tottenham yang dikenal solid.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Manchester City di laga ini. City diprediksi sukses menjungkalkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris, Davies, Sanchez, Alderweireld, Aurier, Dembele, Dier, Moura, Lamela, Eriksen, Kane

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Mendy, Fernandinho, De Bruyne, Silva, B. Silva, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya