Prediksi Skor & Line Up Tottenham Vs Chelsea
Tottenham Hotspur vs Chelsea (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Solopos.com, LONDON - Derby London yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Chelsea akan tersaji di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/12/2019) pukul 23.30 WIB. Kedua tim dipastian mati-matian untuk bersaing menempati posisi keempat klasemen Liga Premier Inggris.

Laga itu juga sarat nuansa emosional karena sosok Jose Mourinho dan Frank Lampard. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerjasama di Chelsea selama dua periode. Saat itu, Mourinho menjadi pelatih dan Lampard andalan di lini tengah. Kombinasi keduanya berhasil membuahkan banyak trofi untuk The Blues.

Kini, keduanya bertemu sebagai lawan. Lampard diangkat menjadi pelatih kepala Chelsea pada awal musim ini. Sementara Mourinho baru saja ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.

Mourinho menegaskan dia tidak akan terpengaruh dengan status Chelsea sebagai mantan klubnya. “Bagi saya, ini adalah permainan. Saya 100 persen Tottenham, 100 persen klub saya selalu, sepanjang karier saya,” katanya dilansir dari talksport.com, Sabtu (21/12/2019).

“Tidak ada ruang sama sekali untuk klub saya sebelumnya. Saya memberikan segalanya untuk mereka semua. Segala sesuatu. Saya tidak menyimpan apa pun. Saya memberikan segalanya tetapi mereka adalah klub saya sebelumnya. Saya memberikan segalanya untuk klub saya, klub saya adalah Tottenham,” lanjut Mourinho.

Tottenham sendiri masih dihantam badai cedera. Mereka tak bisa memainkan Hugo Lloris, Michael Vorm, Erik Lamela, Ben Davies, dan Tanguy Ndombele. Mourinho pun akan bertumpu pada Harry Kane, Son Heung Min, dan Lucas Moura.

Sementara itu, Chelsea bisa tampil dengan skuad penuh. The Blues akan mengandalkan Tammy Abraham di posisi ujung tombak. Dia akan didukung oleh Christian Pulisic dan Willian.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. The Lilywhite diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Aurier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Sissoko, Dier, Lucas, Dele, Son, Kane

Chelsea: Arrizabalaga, James, Rudiger, Zouma, Emerson, Kante, Jorginho, Kovacic, Willian, Abraham, Pulisic


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho