Prediksi Skor & Line Up Tottenham Vs Brighton
Tottenham Hotspur (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur mengusung misi bangkit saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Laga ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (26/12/2019) malam WIB.

Tottenham baru saja dikalahkan Chelsea di pekan sebelumnya dengan skor 0-2. Kekalahan itu membuat Tottenham tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Anak asuh Jose Mourinho mengoleksi 26 poin dari 18 laga yang sudah dilalui.

Longsor di Girilayu Karanganyar, Jalur Alternatif Menuju Tawangmangu Tak Bisa Dilewati

Modal yang sama juga didapat Brighton. Mereka menelan kekalahan pada pekan ke-18 saat melawan Sheffield United dengan skor 0-1. Brighton kini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.

Menjamu Brighton, Tottenham masih belum bisa memainkan Erik Lamela, Hugo Lloris, dan Ben Davies yang mengalami cedera. Son Heung-Min juga tak bisa diturunkan karena mendapat kartu merah saat menghadapi Chelsea.

Mourinho pun kemungkinan akan memasang Ryan Sessegnon untuk menggantikan posisi Son. Sementara Harry Kane akan tetap dipasang sebagai ujung tombak dengan dukungan Dele Alli dan Lucas Moura.

Satu WNI Disandera Abu Sayyaf, Prabowo Siap Turun Tangan

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. The Lilywhite diprediksi menang dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga, Rose, Sanchez, Alderweireld, Aurier, Dier, Winks, Moura, Sessegnon, Alli, Kane

Brighton & Hove Albion: Ryan, Montoya, Webster, Dunk, Burn, Mooy, Stephens, Propper, Grab, Maupay, Connolly


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho