SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Juventus akan bertandang ke markas SPAL di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Italia, dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Serie A Italia musim 2018-2019, Sabtu (13/4/2019) pukul 20.00 WIB.

Jika mampu memenangi pertandingan tersebut, maka Juventus sudah dipastikan meraih gelar juara Liga Serie A Italia 2018-2019 lantaran koleksi poinnya tak akan terkejar tim lain meski masih kompetisi masih menyisakan enam pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, pesta untuk gelar juara bagi Juventus tampaknya harus ditunda. Laman Whoscored.com memprediksi Si Nyonya Tua tak mampu menang di kandang SPAL.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus diperkirakan tak akan diperkuat penyerang andalannya, Cristiano Ronaldo, yang dikabarkan kembali mengalami cedera. Lini belakang Juventus juga sedang rapuh lantaran ketiga pemain bertahan andalannya, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Martín Caceres juga mengalami cedera.

Di sisi lain, SPAL diperkirakan akan tampil beringas di kandang. Terlebih, gelandang andalan SPAL, Manuel Lazzari, dipastikan bisa tampil setelah sembuh dari cedera.

Juventus dipredikisi hanya akan mampu meraih hasil imbang di kandang SPAL. Berikut prediksi skor dan line-up atau susunan pemain versi Who Scored untuk pertandingan pekan ke-32 Liga Serie A Italia 2018-2019 antara SPAL dan Juventus.

Prediksi skor: SPAL 1-1 Juventus
Prediksi line-up:
SPAL (3-5-2): Viviano (GK); Felipe, Vicari, Cionek; Fares, Kurtic, Murgia, Missiroli, Lazzari; Antenucci, Petagna.
Juventus (4-3-3): Szczesny (GK); Spinazzola, Rugani, Bonucci, Sciglio; Matuidi, Pjanic, Khedira; Costa, Kean, Dybala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya