SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GELSENKIRCHEN — Manchester City akan bertandang ke markas Schalke 04 di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jerman pada pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Demi mampu mencuri kemenangan di kandang Schalke, tentu pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akan menurunkan skuat terkuatnya.

Dikutip dari Who Scored, Rabu (20/2/2019), Ederson diprediksi akan dipercaya menjaga gawang wakil Inggris tersebut. Di lini depan, trisula Sterling, Bernando Silva, dan Aguero dirpediksi akan dipasang untuk menghancurkan pertahanan tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di kubu Schalke, Matija Nastasic yang merupakan mantan bek Manchester City akan dipercaya membendung serangan The Cityzen. Gelandang Sebastian Rudy yang sempat dikabarkan akan merapat ke Manchester City juga akan diandalkan pelatih Domenico Tedesco.

Dalam pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 itu, Who Scored memprediksi Manchester City akan menang besar. Bahkan, sang tuan rumah diprediksi tak mampu menjebol gawang tamunya.

Berikut prediksi skor dan line up atau susunan pemain di pertandingan leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 antara Schalke 04 dan Manchester City.

Prediksi Skor:
Schalke 04 0-3 Manchester City

Line Up:
Schalke 04 (4-2-3-1): Fahrmann (GK); Oczipka, Nastasic, Sane, Caligiuri; Rudy, Bentaleb; Konoplyanka, McKennie, Uth; Burgstaller.
Manchester City (4-3-3): Ederson (GK); Zinchenko, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Fernandinho, Bruyne; Sterling, Bernando Silva, Aguero.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya