Real Madrid (Reuters-Susana Vera)

Solopos.com, PARIS - Big match tersaji di laga perdana Grup A Liga Champions musim 2019/2020. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain, akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019).

Kedua tim tak bisa menurunkan skuat terbaik mereka. PSG masih diterpa badai cedera, begitu juga dengan Madrid. Kendati demikian, pertandingan ini diprediksi akan tetap berjalan alot.

PSG dipastikan tak bisa memainkan Edinson Cavani, Julian Draxler, Kylian Mbappe, Colin Dagba, dan Thilo Kehrer karena cedera. Selain itu, Les Parisiens juga tak bisa memainkan Neymar karena pemain asal Brasil itu mendapat hukuman larangan bertanding di Eropa selama tiga laga.

Hal itu membuat lini depan PSG terancam ompong. Kendati demikian, pelatih Thomas Tuchel masih memiliki opsi yang tak kalah garang. PSG bisa menurunkan Mauro Icardi sebagai ujung tombak dengan dukungan Angel Di Maria dan Pablo Sarabia dari sisi sayap.

Di kubu Madrid, mereka ditinggal Isco, Luka Modric, dan Marco Asensio karena cedera. Sementara dua pemain lainnya, Nacho dan Sergio Ramos, tak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Madrid kemungkinan akan menurunkan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Eden Hazard, di lini depan. Sementara Eder Militao akan dipasang untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Ramos. Di lini tengah akan diperkuat James Rodriguez dan Toni Kroos.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi menang dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Paris Saint Germain: Navas, Bernat, Silva, Kimpembe, Meunier, Marquinhos, Verratti, Gueye, Di Maria, Sarabia, Icardi

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Varane, Marcelo, Casemiro, Kroos, Rosriguez, Bale, Hazard, Benzema


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten