SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Manchester United (MU) akan menghadapi laga berat di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 dengan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Laga tersebut bisa dibilang berat bagi MU lantaran tengah didera badai cedera.

Mulai dari Antonio Valencia, Matteo Darmian, Juan Mata, Ander Herrera, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Nemanja Matic, Anthony Martial, Phil Jones, hingga gelandang andalan MU, Paul Pogba, tak bisa diturunkan melawan PSG lantaran mengalami cedera. Tim berjuluk Setan Merah tersebut diprediksi akan menurunkan beberapa pemain muda seperti McTominay, Pereira, dan Dalot.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di kubu tuan rumah, laman Who Scored memprediksi pelatih Thomas Tuchel akan menurunkan susunan pemain seperti pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di kandang MU. Seperti pada leg pertama, Edinson Cavani dan Neymar tak akan diturunkan lantaran mengalami cedera.

Who Scored memprediksi PSG akan pesta gol ke gawang David de Gea. Bahkan, tuan rumah diprediksi tak akan kebobolan satu pun gol dari anak-anak asuh Ole Gunnar Solksjaer. Berikut prediksi skor dan line up pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 antara PSG dan MU.

Prediksi skor: Paris Saint-Germain 3-0 Manchester United.

Prediksi susunan pemain:

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Buffon (GK); Bernat, Kimpembe, Silva, Kehrer; Marquinhos, Verratti; Di Maria, Draxler, Alves, Mbappe.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea (GK); Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Fred, McTominay; Rashford, Pereira, Dalot, Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya