SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Big match tersaji di matchday kelima Grup C Liga Champions. Tim top Prancis, Paris Saint-Germain menghadapi tantangan dari Liverpool di Stadion Parc des Princes, Kamis (28/11/2018) dini hari WIB.

Grup C Liga Champions sendiri menyajikan persaingan ketat dibanding grup-grup lainnya. Empat tim di grup ini masih berpeluang untuk lolos. Selain Liverpool dan PSG, masih ada Napoli dan Red Star Belgrade.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Napoli berada di peringkat pertama dengan koleksi enam poin, sama dengan Liverpool yang berada di peringkat kedua. Namun, Napoli unggul dalam head to head. Di posisi ketiga ada PSG yang punya lima poin, sementara Red Star di posisi keempat dengan empat poin.

PSG pun wajib memetik kemenangan jika tak ingin terdepak. Sementara Liverpool akan lolos ke babak 16 Besar jika berhasil mengalahkan PSG, serta Napoli mampu mengalahkan Red Star.

Di laga ini, PSG patut sumringah lantara dua pemain andalannya Neymar dan Kylian Mbappe sudah bisa diturunkan setelah sempat mengalami cedera. Keduanya akan bekerjasama dengan Edinson Cavani di lini depan. Sementara Angel Di Maria mendukung dari lini kedua.

Di kubu Liverpool, mereka tak bisa memainkan Alex Oxlade Chamberlain, Dominic Solanke, dan Adam Lallana yang mengalami cedera. The Reds diprediksi tetap mengandalkan trio penyerang mereka Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan PSG di laga ini. Les Parisiens diprediksi bisa mengatasi perlawanan Liverpool dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Buffon, Bernat, Kimpembe, Silva, Kehrer, Marquinhos, Verratti, Di Maria, Mbappe, Neymar, Cavani

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson, Henderson, Milner, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya