SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PORTO — FC Porto akan menjamu AS Roma pada pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 di Stadion do Dragao, Porto, Portugal, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Iker Casillas dkk. akan bermain ngotot demi meraih kemenangan dan lolos ke Babak 8 Besar setelah pada leg pertama di kandang AS Roma tunduk dengan skor 2-1.

Striker andalan Porto, Moussa Marega, diperkirakan akan diturunkan setelah sembuh dari cedera pada pertandingan leg pertama di kandang AS Roma. Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, tak akan melakukan banyak perubahan dibandingkan pada pertandingan leg pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di kubu tim tamu, laman Who Scored memprediksi pelatih Eusebio Di Francesco akan tetap menurunkan Aleksandar Kolarov yang sempat cedera akhir pekan lalu. Bek tengah Kostas Manolas yang juga belum fit akan tetap dipaksa bermain demi membendung serangan Porto.

Untuk urusan skor, Who Scored menyebut FC Porto akan unggul 2-1 hingga 90 menit pertandingan. Jika skor tersebut benar-benar tercipta, maka pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 antara FC Porto dan AS Roma harus berlanjut ke perpanjangan waktu. Pasalnya, di leg pertama, AS Roma juga unggul 2-1 atas FC Porto.

Berikut prediksi skor dan line up atau susunan pemain pertandingan leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 antara FC Porto dan AS Roma:

Prediksi skor: FC Porto 2-1 AS Roma

Prediksi susunan pemain:
FC Porto (4-4-2): Casillas (GK); Telles, Pepe, Felipe, Militao; Brahimi, Herrera, Pereira, Corona; Marega, Soares.
AS Roma (4-3-3): Olsen (GK); Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Pellegrini, Rossi, Cristante; Shaarawy, Dzeko, Zaniolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya