SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PORTO – Liverpool gantian bertandang ke markas FC Porto pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Laga ini akan dilangsungkan di Estadio do Dragao, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Pada pertandingan leg pertama lalu di Anfield, Liverpool berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dilesakkan oleh Naby Keita dan Roberto Firmino. Liverpool pun hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tugas berat justru berada di tangan Porto. Mereka harus menang minimal dengan selisih tiga gol. Namun, Porto memiliki catatan apik. Pada babak sebelumnya, mereka bisa comeback dari AS Roma.

Di laga ini, Porto tak bisa memainkan Vincent Aboubakar karena cedera. Porto akan mengandalkan duet Tiquinho Soares dan Moussa Marega di lini depan. Sementara Jesus Manuel Corona dan Otavio akan mengancam dari sisi sayap.

Di kubu Liverpool, mereka akan tetap mengandalkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di lini depan. Ketiganya tampil cukup tajam pada musim ini. Sementara Naby Keita dan Jordan Henderson akan menopang dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Anak asuh Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

FC Porto: Casillas, Telles, Felipe, Pepe, Militao, Herrera, Pereira, Otavio, Corona, Soares, Marega

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Keita, Henderson, Salah, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya