SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PIRAEUS – AC Milan mendapat tantangan dari Olympiakos pada matchday terakhir fase penyisihan grup Liga Europa 2018/2019. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Karaiskakis, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB.

Ini menjadi laga hidup mati bagi kedua tim demi bisa lolos ke babak 32 Besar Liga Europa. Keduanya memperbutkan posisi runner up Grup F. Milan saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin, sementara Olympiakos berada di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Milan pun hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke fase knock-out. Sedangkan Olympiakos butuh kemenangan untuk terus melaju. Salah satu dari keduanya akan mendampingi Real Betis yang sudah lebih dulu memastikan lolos.

Di laga ini, Olympiakos dipastikan tanpa Ahmed Hassan. Mereka pun akan mengandalkan Guerrero sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Mathias Leiva, Konstantinos Fortounis, dan Daniel Podence di lini kedua.

Sementara itu, Milan justru dihantam badai cedera. Sebanyak enam pemain Rossonerri dipastikan tak bisa tampil. Mereka adalah Ivan Strinic, Lucas Biglia, Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, dan Giacomo Bonaventura.

Milan pun akan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor untuk memborbardi pertahanan Olympiakos. Higuain bakal ditopang oleh Fabio Borini dan Samu Castillejo dari sisi sayap. Sedangkan Hakan Calhanoglu akan mendukung dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Olympiakos pada laga ini. Tim asal Yunani itu diprediksi bisa mengalahkan Milan dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Olympiakos: Sa, Tsimikas, Vukovic, Cisse, Torosidis, Camara, Bouchalakis, Leiva, Fortounis, Podence, Guerrero

AC Milan: Reina, Calabria, Zapata, Rodriguez, Laxalt, Bertolacci, Bakayoko, Calhanoglu, Castillejo, Borini, Higuain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya