SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com,NAPLESBig Match tersaji di matchday keempat Grup C Liga Champions. Raksasa Prancis, Paris Saint Germain, berduel melawan tim top Italia, Napoli, di San Paolo, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Napoli saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan koleksi lima poin. Mereka menuai sekali kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga laga yang dijalani. Sementara PSG duduk di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Tak ayal, kedua tim membutuhkan poin penuh demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, Napoli dan PSG masih harus bersaing dengan Liverpool yang kini memuncaki klasemen dengan enam poin. The Reds mencatatkan dua kemenangan dan sekali kalah.

Di laga ini, Napoli tak bisa memainkan Clad Chiriches, Amin Younes, dan Simone Verdi yang mengalami cedera. Sementara PSG tak bisa diperkuat Layvin Kurzawa, Dani Alves, dan Colin Dagba yang juga harus berkutat di ruang perawatan.

Napoli kembali mengandalkan dua pemain di lini depan yakni Lorenzo Insigne dan Dries Mertens. Sementara Jose Callejon dan Fabian Ruiz akan mendukung dari sisi sayap. Ada pula Marek Hamsik dan Allan yang akan memperkokoh lini tengah.

Di kubu PSG, mereka masih akan mengandalkan trio penyerang maut Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani. Sementara di lini tengah ada Adrien Rabiot dan Marco Verratti yang siap memanjakan ketiganya.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Napoli di laga ini. Tuan rumah diprediksi bisa menang dengan skor tipis 3-2 atas PSG.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Ospina, Rui, Koulibaly, Albiol, Maksimovic, Allan, Hamsik, Ruiz, Callejon, Mertens, Insigne

PSG: Buffon, Marquinhos, Silva, Kimpembe, Munier, Bernat, Rabiot, Verratti, Mbappe, Neymar, Cavani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya