SOLOPOS.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. (Reuters-Massimo Pinca)

Solopos.com, SOLOBig match atau pertandingan besar akan tersaji pada pekan ke-21 Liga Serie A Italia musim 2019-2020. Napoli akan menjamu sang pemucak klasemen sementara, Juventus, di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, Senin (27/1/2020) pukul 02.45 WIB.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, diperkirakan akan menurunkan pemain utamanya demi meredam serangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikutip dari Who Scored, Minggu (26/1/2020), Gattuso akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan trisula Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Milik sebagai ujung tombak penyerangan.

Sementara di kubu tim tamu, Maurizio Sarri akan memakai formasi yang lebih bertahan, yakni 4-3-1-2. Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain akan menjadi juru gedor melawan Napoli.

Meski mamakai formasi yang lebih bertahan, Juventus sebagai tim tamu justru diprediksi akan menang telak. Who Scored bahkan menyebut Napoli tak akan mampu memberikan gol balasan ke gawang Juventus.

Berikut prediksi skor dan prediksi susunan pemain pertandingan pekan ke-21 Liga Serie A Italia musim 2019-2020 antara Napoli dan Juventus.

Prediksi Skor
Napoli 0-2 Juventus

Prediksi Susunan Pemain

  • Napoli (4-3-3): David Ospina (GK); Mario Rui, Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Elseid Hysaj; Piotr Zielinski, Diego Demme, Fabian Ruiz; Lorenzo Insigne, Jose Callejon, Arkadiusz Milik.
  • Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny (GK); Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya