SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES – Napoli mendapat tantangan dari Genoa dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia. Laga yang akan dilangsungkan di San Paolo, Senin (8/4/2019) dini hari WIB ini amat krusial karena berpengaruh pada perebutan gelar juara.

Napoli saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 63 poin. Mereka tertinggal jauh dari Juventus di puncak klasemen yang sudah punya 84 poin. Jika Napoli kalah, Juventus dipastikan menyegel gelar scudetto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Napoli tentu tak ingin merelakan gelar scudetto begitu cepat ke rival. Oleh karenanya, mereka harus mengalahkan Genoa. Untungnya, Genoa sedang jeblok dan tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Italia.

Genoa tercatat cuma menang sekali dalam enam laga terakhir di Liga Italia. Bahkan, dua laga terbaru dilalui dengan kekalahan. Sementara Napoli menang tiga kali, kalah dua kali, dan imbang sekali dalam enam laga terakhir.

Menjamu Genoa, Napoli masih diterpa badai cedera. Raul Albiol, Amadou Diawara, Vlad Chiriches, Lorenxo Insigne, dan Faouzi Ghoulam adalah sederet nama yang harus berjibaku di ruang perawatan. Napoli pun akan bertumpu pada duet Adam Ounas dan Arkadiusz Milik untuk mendobrak pertahanan Genoa.

Sementara tim tamu tak bisa memainkan Oscar Hilijemark karena cedera. Sementara Ervin Zukanovic dan Cristian Romero harus absen karena hukuman akumulasi kartu. Genoa bakal mengandalkan trio Darko Lazovic, Antonio Sanabria, dan Christian Kouame untuk di lini depan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Napoli dalam laga ini. Tim berjuluk Partenopei itu diprediksi bisa menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Meret, Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit, Ruiz, Allan, Callejon, Zielinski, Ounas, Milik

Genoa: Radu, Pereira, Biraschi, Gunter, Pezzella, Lerager, Sturaro, Radovanovic, Lazovic, Kouame, Sanabria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya