SOLOPOS.COM - Manchester United Vs Liverpool. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Pekan kesembilan Liga Premier Inggris musim 2019-2020 akan diwarnai dengan laga panas bertajuk Northwest Derby atau Derbi Barat Laut. Manchester United akan menjamu musuh bebuyutannya, Liverpool, di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Sang tuan rumah belakangan memang melempem dengan menelan sejumlah kekalahan. Hingga kini, Manchester United bahkan berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari delapan pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan lawannya, Liverpool, justru sedang on fire. The Reds kini menjadi pemuncak klasemen sementara dan sudah membukukan delapan kemenangan dari semua pertandingan Liga Premier Inggris musim 2018-2019 hingga pekan kedelapan.

Performa Setan Merah memang berbanding terbalik jika dibandingkan Si Merah. Anak-anak asuh Ole Gunnar Solksjaer itu diprediksi akan cukup kewalahan menghadapi gempuran serangan trio Firmino, Mane, dan Salah.

Terlebih, Manchester United kini tengah didera badai cedera. Sementara Liverpool akan menurunkan skuad terkuatnya dan sudah mendapatkan kembali kiper utamanya, Alisson Becker, yang sembuh dari cedera.

Laman Who Scored bahkan memprediksi tuan rumah akan kalah telak menghadapi tamunya. Berikut prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor pertandingan pekan kesembilan Liga Premier Inggris musim 2018-2019 antara Manchester United dan Liverpool.

Prediksi Line Up
Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero (GK); Ashley Young, Harry Maguire, Victor Lindelof, Wan-Bissaka; Nemanja Matic, Mc Tominay; Marcus Rashford, Juan Mata, Daniel James; Anthony Martial.
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (GK); Alexander-Arnold, Joel Matip, Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mo Salah, Roberto Firmino.

Prediksi Skor
Manchester United 0-2 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya