SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Di pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020, Manchester United akan langsung menjamu tim kuat, Chelsea. Laga tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (11/8/2019) pukul 22.30 WIB.

Dikutip dari laman Who Scored, dua bek baru Setan Merah, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, diprediksi akan diturunkan Ole Gunnar Solksjaer sejak menit pertama. Selain itu, satu gelandang baru Manchester United, Daniel James, juga diperkirakan akan dimainkan sejak awal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di kubu Chelsea, Frank Lampard disebut akan memakai jasa penyerang muda Tammy Abraham sebagai ujung tombak. Christian Pulisic juga akan melakoni debut sebagai pemain Chelsea dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris 2019-2020.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari enam pertemuan terakhir, Manchester United dan Chelsea sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. Who Scored juga menyebut pertandingan pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020 antara Manchester United dan Chelsea akan berakhir sama kuat.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor antara Manchester United dan Chelsea dalam pertandingan pekan perdana Liga Inggris musim 2019-2020.

Prediksi Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): David de Gea (GK); Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Wan-Bissaka; Scott McTominay, Paul Pogba; Marcus Rashford, Jesse Lingard, Daniel James; Anthony Martial.
Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga (GK); Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson; Jorghinho, N’Golo Kante; Pedro, Mason Mount, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Prediksi Skor: Manchester United 1-1 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya