SOLOPOS.COM - Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Manchester United akan menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris musim 2019-2020 di Stadion Old Traffod, Manchester, Inggris, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung panas lantaran kedua tim sama-sama ingin menuju papan atas di klasemen sementara.

Manchester United yang masih dilanda badai cedera di lini depan diperkirakan akan menggunakan pemain lapisnya. Daniel James, Juan Mata, dan Mason Greenwood akan dipercaya untuk mengobrak-abrik pertahanan Arsenal. Sedangkan di lini belakang, Ole Gunnar Solksjaer masih mempercayakan Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai tembok pembendung serangan dari Arsenal.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di kubu tim tamu, tak akan ada pergantian berarti kecuali untuk Alexandre Lacazette yang masih dibekap cedera. Sang penyerang, Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi penyerang tunggal jika Arsenal menggunakan formasi 4-2-3-1.

Who Scored memprediksi Arsenal selaku tim tamu justru akan meraih kemenangan yang cukup besar. Berikut prediksi susunan pemain dan prediksi skor pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris musim 2019-2020 antara Manchester United dan Arsenal.

Prediksi Line Up:
Manchester United (4-3-3): De Gea (GK); Ashley Young, Harry Maguire, Victor Lindelof, Wan-Bissaka; Mc Tominay, Nemanja Matic, Paul Pogba; Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood.
Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno (GK); Calim Cambers, Sokratis, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Nicolas Pepe, Dani Ceballos, Reiss Nelson; Aubameyang.

Prediksi skor: Manchester United 0-2 Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya