SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspur vs Manchester United (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Solopos.com, MANCHESTER – Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur memanaskan Liga Premier Inggris pekan ini. Laga tersebut bakal digelar di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) pukul 22.30 WIB.

MU saat ini duduk di peringkat ke-13 sementara Liga Inggris dengan torehan tiga poin. Setan Merah baru bermain dua kali dengan hasil sekali menang dan sekali kalah. Sementara Tottenham yang sudah main tiga kali berada di posisi ke-10 dengan koleksi empat poin setelah meraih sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

4 Pelajar Semarang Korban Kecelakaan Maut di Jogja Ternyata Mau Piknik ke Pantai Indrayanti

Kemenangan menjadi misi keduanya demi merangsek ke papan atas. Pasalnya, sejauh ini ada sejumlah klub yang selalu meraih kemenangan. Termasuk Everton yang kini memuncaki papan klasemen.

Di laga ini, MU dipastikan tak bisa diperkuat Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang mengalami cedera. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun akan bertumpu pada Anthony Martial sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Marcus Rahsford, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Sementara Tottenham harus kehilangan Gareth Bale yang masih dalam proses penyembuhan. Pelatih Jose Mourinho masih akan mempercayai Lucas Moura dan Harry Kane di lini depan. Sementara Giovanni Lo Celso dan Pierre-Emile Hojbjerg bakal mendukung dari lini tengah.

Kucing Sragen Selamat Setelah 3 Hari Terendam Sumur Sedalam 30 Meter, Begini Proses Penyelamatannya

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan seru dan ketat. Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur ini bahkan diprediksi akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Luke Shaw, Harry Maguire, Eric Baillu, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Davinso Sanchez, Eric Dier, Toby Alderweireld, Matt Doherty, Sergio Reguilon, Harry Winks, Giovanni Lo Celso, Pierre-Emile Hojbjerg, Lucas Moura, Harry Kane

Kasus Perselingkuhan Berujung Pengeroyokan: Kades Karangtengah Wonogiri Adukan Jaksa ke Komisi Kejaksaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya