SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Duel menarik tersaji di pekan ke-11 Liga Premier Inggris. Juara bertahan Manchester City menantang Southampton di Stadion Etihad, Minggu (4/11/2018) pukul 22.00 WIB.

http://bola.solopos.com/read/20180915/498/939963/guardiola-ingin-sterling-dipertahankan-manchester-cityCity membutuhkan kemenangan untuk mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool. Pasalnya, The Reds berhasil memetik satu poin saat melawan Arsenal, Sabtu (3/11/2018). Hal itu membuat City tertinggal satu angka dari Liverpool.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Di laga ini, City dipastikan tanpa Claudio Bravo dan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera. Pelatih Josep Guardiola pun akan menduetkan Bernardo Silva dan David Silva di lini tengah. Sementara lini depan akan diisi oleh Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Sergio Aguero.

Di kubu Southampton, mereka bisa tampil dengan kekuatan penuh. The Saints kemungkinan akan engandalkan Dani Ings sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Nathan Redmond dan Mohamed Elyounoussi di sisi sayap. Sedangkan Mario Lemina menopang dari lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Anak asuh Josep Guardiola diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Mendy, Laporte, Kompany, Walker, Fernandinho, Bernardo Silva, David Silva, Sterling, Mahrez, Aguero

Southampton: McCarthy, Soares, Stephens, Hoedt, Bertrand, Romeu, Hojbjerg, Lemina, Redmond, Elyounoussi, Ings

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya