SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City mendapat tantangan dari wakil Jerman, Schalke, pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Laga ini akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama di markas Schalke, City mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 3-2. Mereka pun hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Sementara Schalke butuh kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

City tak bisa memainkan dua pilar mereka yakni Nicolas Otamendi dan Fernandinho karena hukuman akibat akumulasi kartu yang didapat. The Citizens akan tetap mengandalkan tiga pemain di lini depan yakni Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Sergio Aguer.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Alessandro Schopf dan Daniel Caligiuri yang mengalami cedera. Schalke sendiri akan mengandalkan Guido Burgstaller sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh Breel Emnbolo dan Steven Skrzybski.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Bahkan tim polesan Josep Guardiola itu diprediksi bisa menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Zinchenko, Laporte, Kompany, Walker, David Silva, Gundogan, Bernardo Silva. Sterling, Sane, Jesus

Schalke: Fahrmann, Stambouli, Sane, Nastasic, McKennie, Mendyl, Bentaleb, Serdar, Embolo, Skrzybski, Burgstaller

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya