Prediksi Skor & Line Up Manchester City Vs Liverpool
Pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (10/11/2019) malam WIB. (Reuters-Carl Recine)

Solopos.com, MANCHESTER — Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada pertandingan pekan ke-32 Liga Premier Inggris 2019-2020, Jumat (2/7/2020) dini hari WIB.

Laga tersebut tak akan berpengaruh pada posisi Liverpool yang sudah berhasil mengunci gelar juara di pekan sebelumnya. The Reds kini mengoleksi 86 poin yang tak mungkin mampu dikejar Manchester City yang mengoleksi 63 poin di peringkat kedua.

Jurang Gantung, Jurang Krakal, Cerita Lokasi Rawan Kecelakaan di Purwantoro Wonogiri

Namun demikian, Manchester City tentu akan berupaya keras mengalahkan Liverpool demi menyelamatkan muka di kandang sendiri. Dikutip dari laman Who Scored, Pep Guardiola akan menurunkan skuad terkuatnya kecuali Sergio Aguero yang masih dibekap cedera.

Di kubu Liverpool, Jurgen Klopp juga akan menurunkan pemain terbaiknya demi menyempurnakan gelar juara. Trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah masih akan menjadi ujung tombak lini serang Liverpool.

Belum Ada Kasus Covid-19, WHO Sebut Korea Utara Sudah Longgarkan Pembatasan Fisik

The Citizen dan The Reds akan menerapkan formasi yang sama, yakni 4-3-3. Dengan formasi yang sama, bentrok kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit dengan saling serang.

Who Scored memprediksi Manchester City akan mengalami kesulitan dalam mengalahkan tamunya tersebut. Inilah prediksi line up atau susunan pemain dan prediksi skor pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020 antara Manchester City dan Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson (GK); Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, Kyle Walker; David Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Bernando Silva.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (GK); Trent-Alexander Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Prediksi Skor:

Manchester City 1-2 Liverpool.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom