Tottenham vs Liverpool (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL - Big match tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Liverpool mendapat tantangan dari Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dan tengah bersaing di jalur juara. The Reds mengoleksi 76 poin, tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen. Apabila memenangi laga ini, Liverpool akan kembali ke puncak.

Sementara itu, Tottenham duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi 61 poin dari 30 laga yang sudah dijalani. Peluang Tottenham untuk finis di posisi empat besar belum aman karena masih ada ancaman dari Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Liverpool belum bisa memainkan Joe Gomez dan Alex Oxlade Chamberlain karena belum pulih total. Kendati demikian, pelatih Jurgen Klopp bisa mengandalkan trio andalan mereka, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sementara James Milner dan Giorginio Wijnaldum bakal mendukung dari lini tengah.

Tottenham sendiri dipastikan tanpa Eric Dier, Serge Aurier, dan Harry Winks yang mengalami cedera. Tottenham bakal mengandalkan duet Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan. Keduanya bakal ditopang Dele Alli yang menjadi gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. The Reds diprediksi bisa mengalahkan Tottenham dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold, Fabinho, Milner, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Wanyama, Eriksen, Sissoko, Alli, Heung-Min, Kane


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: