Prediksi Skor & Line Up Liverpool Vs Manchester United
Liverpool (Reuters-Lee Smith)

Solopos.com, LIVERPOOL - Big match tersaji di pekan ke-17 Liga Premier Inggris. Liverpool menghadapi tantangan musuh bebuyutannya, Manchester United, di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Liverpool saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris. Mereka mencatatkan 13 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 16 laga. Liverpool punya 42 poin dan duduk di posisi kedua klasemen, di bawah Manchester City yang sudah memainkan 17 laga.

Liverpool pun membutuhkan kemenangan untuk kembali merebut puncak klasemen dari City. Namun, Liverpool patut waspada karena lawan yang dihadapinya kali ini adalah MU. Setan Merah saat ini duduk di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 26 poin hasil dari tujuh kali menang, lima kali imbang, dan empat kali kalah.

Liverpool dipastikan tanpa empat pemain pilarnya yang cedera. Mereka adalah Alex-Oxlade Chamberlain, Joe Gomez, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold. Absennya Alexander-Arnold akan membuat Jurgen Klopp memasang James Milner sebagai bek kanan, sementara Dejan Lovren akan mengisi bek tengah menggantikan Gomez.

The Reds masih akan mengandalkan trio Mohamed salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino di lini depan. Salah menjadi tumpuan karena merupakan top skorer sementara Liga Premier Inggris bersama Pierre-Emerick Aubameyang dengan 10 gol. Sementara Naby Keita dan Giorginio Wijnaldum akan mengancam dari lini tengah.

Di kubu MU, mereka tak bisa memainkan Victor Lindelof, Alexis Sanchez, dan Marcos Rojo yang mengalami cedera. MU akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini depan. Keduanya akan ditopang oleh Jesse Lingard yang ditempatkan sebagai gelandang serang.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool dalam laga ini. Bahkan The Reds diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Lovren, Milner, Henderson, Keita, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Manchester United: De Gea, Young, Bailly, Jones, Shaw, Fellaini, Matic, Herrera, Lingard, Lukaku, Rashford



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom