SOLOPOS.COM - Liverpool Vs Manchester City. (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, SOLO — Liverpool akan menjamu Manchester City pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung panas lantaran kedua tim merupakan dua tim teratas pada papan klasemen sementara Liga Inggris. Sebelumnya, pelatih dari kedua tm juga sudah saling sindir sehingga akan meningkatkan tensi pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara telah mengoleksi 31 poin, berjarak enam poin di atas Manchester City. Tim berjuluk The Reds itu juga belum terkalahkan sepanjang Liga Inggris musim 2019-2020.

Ekspedisi Mudik 2024

Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuad terkuat mereka. Laman Who Scored menyebut hanya kiper utama Manchester City, Ederson, yang belum bisa tampil lantaran cedera.

Who Scored memprediksi Liverpool selaku tuan rumah akan menang tipis atas Manchester City. Inilah prediksi skor dan prediksi line up atau susunan pemain pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City.

Prediksi Line Up

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (GK); Andrew Robertsson, Van Dijk, Dejan Lovren, Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Manchester City (4-3-3): Claudio Bravo (GK); Kyle Walker, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernando Silva; Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Sergio Aguero.

Prediksi Skor

Liverpool 2-1 Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya