SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool tengah bersaing di jalur juara Liga Premier Inggris. Di pekan ke-36, The Reds bakal menantang Huddersfield Town, Sabtu (26/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 88 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak klasemen. Liverpool pun wajib memenangi tiga sisa laga termasuk melawan Huddersfield demi terus bersaing di jalur juara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Huddersfield sudah tak berkepentingan di laga ini. Mereka sudah dipastikan tersingkir sejak beberapa pekan lalu. Huddersfield terdampar di dasar klasemen dengan raihan 14 poin, hasil dari tiga kali menang, lima kali imbang, dan menelan 27 kekalahan.

Kedua tim juga memiliki bekal yang timpang jelang laga ini. Liverpool menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan. Sementara Huddersfield selalu kalah di enam laga terakhir. Terbaru, The Reds menaklukkan Cardiff 2-0, Sedangkan Huddersfield dibekuk Watford 1-2.

Liverpool bakal tampil dengan kekuatan penuh pada laga ini. Trio Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino akan tetap diandalkan di lini depan. Sementara Jordan Henderson dan James Milner bakal mendukung dari lini tengah.

Di kubu Huddersfield, mereka tak bisa memainkan Abdelhamid Sabiri dan Ben Hamer yang mengalami cedera. Tim polesan Jan Siewert ini akan mengandalkan Steve Mounie sebagai ujung tombak. Dia bakal didukung Florent Hadergjonaj dan Chris Lowe dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Pasukan Jurgen Klopp bahkan diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Milner, Salah, Mane, Firmino

Huddersfield: Lossl, Smith, Schindler, Kongolo, Durm, Dtankovic, Mooy, Bacuna, Hadergjonaj, Lowe, Mounie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya