SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOLBig match tersaji di Babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Raksasa Inggris, Liverpool, mendapat tantangan dari tim top Jerman, Bayern Munchen. Pertandingan leg pertama bakal dilangsungkan di Stadion Anfield, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Liverpool lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up Grup C. Mereka mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang dilalui. The Reds kalah dari Paris Saint Germain yang menjadi juara grup dengan raihan 11 poin dari enam laga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Bayern Munchen merupakan juara Grup E. Mereka mencatatkan 14 poin dari enam laga yang dilalui. Die Roten mengungguli Ajax Amsterdam yang harus puas dengan posisi runner up dengan 12 poin.

Ekspedisi Mudik 2024

Liverpool belum bisa memainkan Joe Gomez, Alex Oxlade Chamberlain, dan Dejan Lovren yang mengalami cedera. Kabar terbaru juga menyebut Roberto Firmino mengalami sakit dan terancam absen. Satu lagi pemain yang dipastikan absen adalah Virgil van Dijk yang terkena akumulasi kartu.

The Reds pun krisis di lini belakang. Mereka kemungkinan akan memasang Fabinho sebagai bek tengah. Sementara Sadio Mane dan Mohamed Salah akan tetap diandalkan di lini depan dengan dukungan Giorginio Wijnaldum di lini tengah.

Di kubu Bayern, mereka tak bisamemainkan Arjen Robben dan Corentin Tolisso yang mengalami cedera. Thomas Muller juga harus absen karena akumulasi kartu. Bayern masih akan mengandalkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombak dengan dukungan Serge Gnabry dan Kingsley Coman sebagai penyerang sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Liverpool di laga ini. Pasukan Jurgen Klopp diprediksi bisa menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho, Matip, Alexander-Arnold, Henderson, Keita, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino

Bayern Munchen: Neuer, Rafinha, Sule, Hummels, Alaba, Alcantara, Kimmich, Goretzka, Gnabry, Coman, Lewandowski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya