Prediksi Skor & Line Up Liverpool Vs Ajax Amsterdam
Para pemain Liverpool merayakan gol. (REUTERS/Mike Hewitt)

Solopos.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi tantangan dari tim top Belanda, Ajax Amsterdam, dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Duel ini akan digelar di Anfield Stadium, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Champions dengan koleksi sembilan poin. Anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali kekalahan. The Reds sebenarnya berpeluang mengunci tiket ke fase knock-out pada pekan sebelumnya. Namun sayang, mereka dikalahkan Atalanta.

Kabar Baik! 158.000 Pelaku UMKM Sukoharjo Lolos Seleksi Calon Penerima Bantuan Modal Tahap II

Liverpool pun butuh kemenangan saat melawan Ajax untuk memastikan diri lolos. Sementara itu, Ajax berada di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin. Mereka mencatatkan dua kali kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Ajax tak boleh kalah agar peluang lolos tetap terjaga.

Liverpool sendiri memiliki bekal yang tak cukup bagus. Setelah kalah dari Atalanta, mereka cuma bermain imbang melawan Brighton di Liga Inggris. Selain itu, Liverpool juga msih dihantam badai cedera.

Perkara Kasus Kerusuhan Mertodranan Disidang, Kapolres Solo Pastikan Tetap Buru DPO

Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Alex Oxlade Chamberlain, James Milner, dan Thiago Alcantara adalah sederet pemain yang bakal absen. Liverpool pun akan bertumpu pada trio Sadio Mane, Diogo Jota, dan Mohamed Salah di lini depan. Ketiganya bakal ditopang oleh Jordan Henderson dan Giorginio Wijnaldum di lini tengah.

Di kubu tim tamu, mereka cuma kehilangan Mohammed Kudus yang mengalami cedera. Ajax pun akan bertumpu pada Lassina Traore sebagai ujung tombak. Sementara Dabid Neres dan Dusan Tadic bakal mendukung dari sisi sayap. Di lini tengah disiapkan sosok Davi Klaassen dan Ryan Gravenberch.

Laman Who Scored memprediksi laga ini bakal berjalan ketat dan sengit. Pertandingan Liverpool kontra Ajax Amsterdam diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Williams, Matip, N. Williams, Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Jota, Mane, Salah

Ajax Amsterdam: Onana, Mazraoui, Schuurs, Martinez, Tagliafico, Blind, Klaassen, Gravenberch, Neres, Tadic, Traore

Terobos Traffic Light, Pengendara Motor di Madiun Meninggal Tertabrak Truk



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom