SOLOPOS.COM - Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, SOLO — Liverpool akan menghadapi lawan berat pada laga pekan ke-19 Liga Premier Inggris yang bertepatan dengan Boxing Day. Sang pemuncak klasemen sementara itu akan bertandang ke kandang Leicester City di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Jumat (27/12/2019) pukul 03.00 WIB.

Di papan klasemen sementara, Leicester City merupakan saingan terdekat Liverpool. Tim berjuluk The Foxes itu bercokol di posisi kedua dengan jarak 10 poin dari Liverpool.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim asuhan Jurgen Klopp patut waspada lantaran Leicester City bukan tim yang patut disepelekan. Dikutip dari laman Who Scored, Kamis (26/12/2019), Liecester City akan menggunakan formasi lebih bertahan untuk menghadapi serangan Liverpool.

Brendan Rodgers diprediksi akan memanfaatkan skema serangan balik untuk menaklukkan Liverpool. Apakah dengan strategi itu Leicester City bisa menumbangkan kedigdayaan Liverpool?

Berikut prediksi susunan pemain dan prediksi skor pertandingan Boxing Day di Liga Premier Inggris musim 2019-2020 antara Leicester City dan Liverpool.

Prediksi Line Up
Leicester City (4-5-1): Kasper Schmeichel (GK); Ben Chilwell, Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Ricardo Pereira; Harvey Barnes, James Maddison, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Ayoze Perez; Jamie Vardy.
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (GK); Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Naby Keita; Saido Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Prediksi Skor: Leicester City 1-2 Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya