SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus menghadapi tantangan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama lalu di Wanda Metropolitano, Atletico sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Colchoneros itu dilesakkan oleh dua bek mereka, Jose Gimenez dan Diego Godin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut membuat Atletico tinggal membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempatfinal. Sementara Juve membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol atau lebih. Pasalnya, mereka gagal mencetak gol tandang pada leg pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga ini, Juve dipastikan tanpa Sami Khedira, Juan Cuadrado, dan Douglas Costa yang cedera. Sementara Alex Sandro absen karena akumulasi kartu. Juve pun akan mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini depan. Keduanya bakal ditopang Paulo Dybala.

Sementara Atletico tak bisa memainkan Lucas Hernandez dan Felipe Luis yang cedera. Mereka juga tak bisa mengandalkan Thomas Partey dan Diego Costa yang mendapat hukuman akibat akumulasi kartu. Duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata bakal menjadi tumpuan Atletico. Sementara Koke dan Angel Correa bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Si Nyonya Tua diprediksi bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Bonucci, Cancelo, Bentancur, Pjanic, Matuidi, Dybala, Ronaldo, Mandzukic

Atletico Madrid: Oblak, Arias, Gimenez, Godin, Juanfran, Correa, Rodrigo, Niguez, Koke, Morata, Griezmann

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya