SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus perlu melewati adangan Ajax Amsterdam demi bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Kedua tim akan bentrok pada leg kedua babak perempatfinal di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Pada leg pertama pekan lalu di kandang Ajax, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Hal ini membuat Juve hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos. Namun, jika hasil imbang dengan skor 2-2 atau lebih, maka Ajax yang akan lolos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu Ajax, Juve tak bisa diperkuat Juan Cuadrado, Girogio Chiellini, dan Mario Mandzukic yang mengalami cedera. Juve akan tetap mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi di sisi sayap.

Sementara Ajax tak bisa memainkan Carel Eiting yang mengalami cedera. Sementara Nicolas Taglifico harus absen karena akumulasi kartu. Kasper Dolberg akan diandalkan sebagai juru gedor. Dia akan ditopang trio Hakim Ziyech, Dusan Tadic, dan David Neres.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus dalam laga ini. Juve diprediksi bisa menang atas Ajax dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Sandro, Rugani, Bonucci, Cancelo, Bentancur, Matuidi, Pjanic, Dybala, Bernardeschi, Ronaldo

Ajax Amsterdam: Onana, Mazroui, De Ligt, Blind, Sinkgraven, Beek, Schone, Ziyech, Tadic, Neres, Dolberg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya