SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Liverpool akan bertandang ke markas Fulham pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Craven Cottage, Fulham, London, Inggris, Minggu (17/3/2019) pukul 21.15 WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Reds—julukan Liverpool—membawa misi untuk mengudeta Manchester City di puncak klasemen sementara.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kedua di klasemen sementara dengan selisih satu poin dengan Manchester City. Dengan memenangi pertandingan melawan Fulham, Liverpool untuk sementara akan memuncaki klasemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, Fulham selaku tuan rumah justru sedang berada dalam keterpurukan. Tim besutan Scott Parker itu selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir dan kini berada di posisi ke-19 pada papan klasemen sementara.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk urusan pemain, Liverpool dipastikan tak akan diperkuat sang kapten, Jordan Henderson, yang masih mengalami cedera. Sang gelandang, Naby Keita, juga diragukan tampil melawan Fulham. Sementara itu, kubu tuan rumah dipastikan tak akan diperkuat Alfie Mawson dan Marcus Bettinelli yang juga menglami cedera.

Dengan rekor buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris, Fulham diprediksi tak akan mampu berbuat banyak. Laman Who Scored bahkan memprediksi Liverpool akan mampu mempermalukan tuan rumah dengan skor telak, 0-4.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain Fulham dan Liverpool dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris musim 2018-2019.
Fulham (4-2-3-1): Rico (GK); Bryan, Ream, Nordtveit, Odoi; McDonald, Chambers; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic.
Liverpool (4-3-3): Alisson, Robertson, Van Dijk, Dejan Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Lallana; Mane, Firmino, Salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya