Tottenham Hotspur (Reuters-Ed Sykes)

Solopos.com, LIVERPOOL - Duel menarik tersaji di pekan ke-18 Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur yang kini berada di papan atas mendapat tantangan dari Everton. Laga ini akan dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (23/12/2018) malam WIB.

Tottenham saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 39 poin. Anak asuh Mauricio Pochettino itu mencatatkan 13 kemenangan dan empat kekalahan dari 17 laga yang sudah dilalui. Tottenham tertinggal sembilan poin dari Liverpool di peringkat pertama.

Sementara itu, Everton saat ini tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 24 poin hasil dari enam kemenangan, enam hasil imbang, dan lima kali kalah. The Toffees pun tengah berjuang untuk merangsek ke papan atas.

Melawan Tottenham, Everton bisa tampil dengan kekuatan penuh. Striker asal Brasil, Richarlison, bakal didapuk sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh tiga pemain bertipe menyerang yakni Bernard, Gyfli Sigurdsson, dan The Walcott.

Di sisi lain, Tottenham tengah diterpa badai cedera. Sederet pemain The Lilywhite yang tak bisa main adalah Vincent Janssen, Mousa Dembele, Victor Wanyama, Eric Dier, Jan Vertonghen, dan Serge Aurier. Hal ini membuat Pochettino sedikit pusing, meski dia masih memiliki nama-nama pelapis yang tak kalah mentereng.

Harry Kane masih akan diandalkan sebagai penyerang tengah. Striker Timnas Inggris itu akan didukung oleh Christian Eriksen, Dele Alli, dan Son Heung-Min. Sementara Moussa Sissoko dan Harry Winks bakal memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Tottenham di laga ini. Tottenham diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Everton dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Digne, Mina, Keane, Coleman, Davies, Gomes, Bernard, Sigurdsson, Walcott, Richarlison

Tottenham Hotspur: Lloris, Trippier, Alderweireld, Davies, Rose, Sissoko, Winks, Eriksen, Alli, Heung-Min, Kane


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten