SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Manchester City mendapat tantangan dari Everton pada pekan ke-26 Liga Premier Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di Goodison Park, Kamis (6/2/2019) dini hari WIB.

Laga ini bisa menjadi kesempatan City menggusur Liverpool di puncak klasemen. Pasalnya, The Reds baru akan bermain pada akhir pekan nanti. Saat ini, City berada di posisi kedua dan tertinggal tiga poin dari Liverpool.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Everton sendiri berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka mengoleksi 33 poin hasil dari sembilan kemenangan, enam hasil imbang, dan 10 kali menelan kekalahan. Di laga terakhir, mereka kalah dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-3.

Ekspedisi Mudik 2024

Di laga ini, Everton tak bisa memainkan tiga pemainnya karena cedera. Mereka adalah Phiel Jagielka, Yerry Mina, dan Leighton Baines. Everton bakal mengandalkan Dominici calvert-Lewin sebagai penyerang tengah yang akan ditopang oleh Richarlison, Gyfli Sigurdsson, dan Bernard.

Di kubu City, mereka tak bisa memainkan Claudio Bravo, Eliaquim Mangala, dan Vincent Kompany yang harus berjibaku di ruang perawatan. The Citizens akan tetap mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Sementara Leroy Sane dan Riyad Mahrez bakal mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan City di laga ini. Anak asuh Josep Guardiola diprediksi bisa mengalahkan Everton dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain

Everton: Pickford, Digne, Zouma, Keane, Coleman, Gomes, Gueye, Richarlison, Sigurdsson, Bernard, Calvert-Lewin

Manchester City: Ederson, Danilo, Stones, Laporte, Delph, Fernandinho, Silva, Bernardo Silva, Mahrez, Sane, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya