SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Everton akan menjamu Chelsea pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (17/3/2019) pukul 23.30 WIB. Pada pertandingan tersebut, sang tuan rumah masih dihantui kekalahan dari Newcastle United dengan skor 3-2 pada pekan sebelumnya.

Everton memiliki rekor yang cukup buruk dalam delapan laga kandang terakhir di Liga Inggris. Tim berjuluk The Toffees tersebut hanya sekali menang dalam delapan pertandingan terakhir di kandang.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Di sisi lain, Chelsea sedang berada di jalur kemenangan. Tim besutan Maurizio Sarri itu meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Laman Who Scored memprediksi, baik Everton maupun Chelsea akan menurunkan skuat terkuatnya. Namun demikian, Who Scored memprediksi Chelsea mampu membawa kemenangan dari kandang Everton dengan selisih skor tipis, 2-1.

Berikut predikisi line up atau susunan pemain pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019 antara Everton dan Chelsea yang dikutip dari laman Who Scored, Sabtu (17/3/2019).

Everton (4-2-3-1): Pickford (GK); Digne, Mina, Keane, Coleman; Gomes, Gueye; Bernard, Sigurdsson, Richarlison, Calvert-Lewin.
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (GK); Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Giroud, Pedro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya